10 Jumpscare yang Bikin Jantungan dari Game Non-Horor

Jumpscare menjadi teknik paling kecil mudah serta minimum stereotipe untuk menakut-nakuti anak tonsil yang umumnya muncul di genre horor. Walaupun demikian, jumpscare tetap digdaya kerumahtanggaan membuat anak bangsawan terkejut dan bikin mereka turun terbit kedudukan hingga sekarang. Tambahan pula penonton youtube masa ini ini buruk perut mengemis kepada pemirsa tak di detik berapakah akan ada jumpscare di video yang diunggah sang Youtuber.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform
Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk merodong bervariasi informasi serta konten-konten video meruntun kami lainnya.

Penggunaan nan terlalu cak acap berasal teknik ini menciptakan menjadikan sebagian khalayak sudah kebal menghadapinya momen bermain game horor. Namun bagaimana sekiranya jumpscare tersebut muncul di game yang sreg dasarnya tak ingin menakut-nakutimu alias non-horror? Probabilitas besar anak ningrat tersebut akan terkejut akan bertambah osean karena mereka tak beranggapan terkadang akan suka-suka jumpscare di game tersebut.

Maka itu, berikut adalah 10 jumpscare tak tersangka berbunga game non-horror nan membuat gamer terkejut.

1. Batman Arkham Knight – Man Bat Jumpscare dan New Game+ Jumpscare

maxresdefault (26)

Banyak di antara kita yang tak akan berpikir kalau game Batman akan mencoba bagi menakuti-nakuti pemainnya sampai-sampai jika itu ialah hanya kejutan selama sejumlah saat saja. Belaka kenyataannya game penghabisan terang Arkham yaitu Batman: Arkham Knight dipenuhi akan aspek tersebut di sepanjang
campaign.

Jumpscare paling kecil dikenal yaitu jumpscare berpunca
man-bat
pada perkenalan awal semenjak side quest game yang dimana dia bilamana saja akan mengejuti anak komidi pada saat mereka menunggangi
grappling hook
yang menjadi mandu tercepat bakal Batman bakal mengeksplorasi open-world Gotham.

Satu lagi jumpscare yang paling dikenal di game ini ialah jumpscare Joker pada intro awal new game sesak. Secara sebentar intro kelihatan sama dimana mayat Joker dibakar usai pengunci cerita game sebelumnya, tetapi satu bagian yang diubah adalah Joker akan mengejuti pemain dengan prinsip mendadak hidup kembali dan teriak keras sebelum akhirnya terlentang kembali ditelan api.


2. Bioshock Infinite – Boy of Silence

aaedjNd

Bioshock Infinite jauh semenjak pembukaan game horor, game ini terlalu rona-warni untuk bisa dibilang horror dan anda punya
sidekick
yang amat cakap bernama Elizabeth nan selalu menemanimu dan bahkan membantumu disaat bertarung. Maka itu bukan ada yang menyangka kalau Ken Levine, sang kreator bakal tega menaruh jumpscare khususnya puas momen kondisi start sepi karena ia hingga di nonblok utama.

Di detik kamu berhasil sampai ke tujuan untuk menarik sebuah tuas, pemotret akan menuju ke arah sebuah monitor besar dan pesan misi mentah muncul. Kamu merasa tenang karena sudah lalu berhasil mempercundang semua lawan sejauh pertualangan dan hanya tinggal jalan santai ke independen selanjutnya. Namun BOOOM, jumpscare tepat di belakangmu oleh Boy of Silence yang teriak tepat setelah dia memutarkan kepalamu,
Thanks game.


3. Thief – “You Shouldn’tepi langit Be Here”

thief1

Di reboot Thief, beliau pula bermain sebagai Garrett, sendiri pencuri profesional yang pamrih utamanya adalah mencuri dagangan dari mereka yang kaya dan menyumbangkannya kepada mereka yang burung ala Robin Hood. Karena kamu bertindak sebagai “mencuri”, wajar-wajar cuma jikalau beliau akan sering mengintip lewat kisi kecil apapun kerjakan melihat kondisi kerumahtanggaan kolom. Yang jadi masalah yakni, apakah kamu selalu siap dengan segala yang dibalik celah tersebut?

Popular:   Mengenal Airdrop, Aset Kripto Gratisan yang Kerap Diincar

Ketika kau mendatangi
Moira Asylum, beliau akan mendapati banyak bab terkunci yang membuatmu sebagai mencuri penasaran barang apa dibalik portal tersebut. Mungkin cuma barang berarti cak semau di sana sampai-hingga ruangan tersebut harus dikunci. Faali ia mengintip dari liang kunci di gerbang, mencoba bakal melihat segala apa sahaja ada yang di pencong pintu tersebut, tapi tak lama selama mengintip, ia akan dikejuti oleh sosok wanita secara mendadak yang dimana engkau mengatakan kalau “sira tidak seharusnya congah disini.”


4. Mortal Kombat 9 – Jumpscare dalam Krypt

Kryptmonster

Tiap kali kamu selesaikan sebauh pertarungan, ia dihadiahkan dengan koin. Sahaja untuk apa koin tersebut? Kamu ternyata dapat membeli kostum, concept art, video dan terlebih custom fatality. Daripada tak terpakai adakalanya, engkau pergi ke Krypt dan mencari sesuatu yang barangkali akan menarik perhatianmu.

Selagi kamu keliling sana sini, tiba-tiba monster aneh unjuk di depan cucur dan berteriak dengan keras, membuatmu kaget karena tak mengira keberadaan jumpscare tersebut. Jumpscare ini datang secara acak, terserah yang sejumlah akan hinggap ketika kamu terlalu lama di Krypt, atau plus banyak menghabiskan koin di Krypt. Namun bilang pemain melaporkan bukan rangkaian menangkap basah jumpscare ini sekalipun dan kembali enggak tahu apakah ada cara sepatutnya jumpscare tersebut tak muncul.


5. Mortal Kombat X – Jumpscare n domestik Mode nan Sama

Layaknya sebuah tali peranti, jumpscare di mode Krypt kembali dihadirkan di game Mortal Kombat X. Namun farik dengan game sebelumnya yang dimana dibuat bisa terjadi kapan saja, jumpscare suatu ini lebih tertambat
scripted
ataupun mutakadim dipasang di momen tertentu, maka sekalinya kamu sempat kapan terjadi, surat berharga jumpscare mungkin lain mempan lagi.

Popular:   Istilah dalam Game Yu-Gi-Oh Master Duel yang Wajib Kamu Pahami!

Jumpscare nan terjadi pun tidak sejenis itu bersimbah karena nan muncul ialah satwa seperti laba-laba atau serigala yang dimana sesuai dengan tempat jumpscare terjadi, berbeda dengan monster krypt yang hasilnya di asing imajinasi banyak orang.


6. Call of Duty : Black Ops 2 – Sniper Jumpscare “Easter Egg”

maxresdefault (27)

Jumpscare satu ini hadir di map Mob of The Dead yang merupakan salah satu konten dari
DLC Uprising. Lega map ini, developer gelagatnya mau menakuti-nakuti anak tonsil bakal tidak menggunakan sniper dengan menurunkan jumpscare.

Detik anak komidi sampai di atap gedung, panggung dimana kamu diharuskan merakit pesawat bakal tanggulang misi. Kalau ia memegang senjata sniper seperti Barret M82A1 atau DSR 50, dan mengunakkan scope senjata tersebut ke jihat kembang jago merah yang berada di background map, kamu akan dihadiah dengan jumpscare dengan wajah Russman muncul tepat di scopemu dan suara teriakan yang keras.

Jumpscare ini sekali lagi muncul di DLC Origins, jika kamu menggunakkan scope senjata snipermu dan arahkan ke jihat gereja yang hangus, tulang beragangan batok kepala akan muncul dengan suara teriakkan nan sama sebagai halnya pada jumpscare
Mob of The Dead. Kedua map ini ternyata dibuat oleh tim nan sama  yang menjelaskan kenapa kedua jumpscare tersebut terlihat persis.


7. Bioshock – Painless Dental clinic

52

Bioshock pertama walau punya banyak momen nan menakutkan, game tersebut tidak didesign ibarat horror game. Hanya karena mileu rapture yang majuh gelap, monster yang menyeramkan dan atmosfir nan
creepy, sejumlah orang beranggapan bahwa game ini perumpamaan game horror. Dan riuk satu momen berhantu ini adalah bilamana engkau memasuki
Painless Dental Clinic.

Sreg saat beliau memasuki ruangan tersebut, kolom sekonyongkonyong akan dipenuhi kabut dan pintu belakangmu terkunci. Setelah kabut tersebut hilang, mayat kuntum bertopeng tiba-tiba hadir di hadapanmu, tapi itu bukanlah jumpscarenya.

Jika kamu terus memasuki wilayah tersebut kamu akan menemukan
tonic bottle
berserta audio log di ujung rubrik. Sehabis dia mencekit benda-benda tersebut, kabut kembali-lagi mengisi kolom dan jika kamu memantul ke belakang setelah kabut tersebut hilang, kamu akan diperkenalkan sama pemilik klinik tersebut yang siap membunuhmu setelah kau membalikkan jasad.


8. Super Mario 64 – Evil Piano

Piano

“Bagaimana bisa game tentang menanam tuan putri dan mengecundang sultan berbentuk kura-kambar boleh hadirkan jumpscare?” kamu mungkin menanya. Dan harus saya akui, yang satu ini juga tampaknya tidak bisa dikategorikan sebagai “jumpscare”. Tapi … sreg saat saya masih kecil, saat satu ini memberikan saya mimpi buruk dan menciptakan menjadikan saya tak relasi mau lagi mencapai ruangan itu sampai masa ini.

Popular:   10 Deck Yu-Gi-Oh Master Duel Terbaik Maret 2022

Makara pada level
Big Boo’s Haunt, setelah kamu memasuki apartemen berhantu ini, akan terserah bilang bab yang dimana salah satunya akan membawamu ke ruangan berisikan piano yang awalnya diam dan terlihat seperti benda hening. Ada koin merah di belakang piano tersebut nan pastinya akan memancing perhatian pemain dan sederum lari menjumut koin tersebut, nan mereka tidak tahu yakni jikalau anda berjalan terlalu keras, piano tersebut akan murka dan mengkritik Mario mendadak dengan suaranya yang lumayan keras. Ketika ini mungkin telah meninggalkan trauma bakal banyak gamer lanjut usia sekarang meski memang tidak seseram yang mereka pulang ingatan.


9. Metro 2033 – Librarian

maxresdefault (28)

Cak bagi game bertema Post-Apocalyptic, tentu akan ada monster-monster aneh yang akan kamu temui di game. Librarian merupakan salah suatu monster di game yang dianggap paling ampuh ketimbang monster yang lain, dan ditambah dengan habitatnya nan selalu berlimpah di perpustakaan, wajar saja monster ini diberi label “librarian”. Monster ini juga sangat kuat dan dapat menghabisi Artyom n domestik bilang serangan saja, tapi Artyom boleh membuktikan jika dia tidak mau menyerangnya dengan cara menatapi monster tersebut hingga pergi.

Di pertengahan game nantinya, waspadalah dengan keberadaan item yang mampu di sanding dinding berlubang  atau monster ini akan menarikmu secara sekonyongkonyong.


10. Gone Home – Ranah Lampu

Gone home:love story or horror story#2 - YouTube

Gone Home dikritik karena tidak miliki “gameplay” dan semua waktumu di game ini dihabiskan cuma bakal berjalan keliling kondominium dan membaca surat belaka. Maka sebuah hal yang wajar apabila ia berpikir bukan akan ada semacam jumpscare di game ini. Tapi ternyata ada satu dan developer bahkan mengonfirmasi hal tersebut lewat laman FAQ game.

Jumpscare yang terjadi sebenarnya tidak terlalu bersimbah dan lebih-lebih mungkin tidak begitu dapat dikategorikan sebagai jumpscare, hanya karena keseluruhan game yang begitu pelan dan tidak ada adegan
scripted
yang terjadi, ketika game mendadak lenyapkan lampu saat kamu mengambil salib yang gadungan di pojok meja mungkin dapat memicu reaksi kejut bikin banyak pemain.


Baca juga maklumat lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]


Sumber: https://gamebrott.com/10-jumpscare-yang-bikin-jantungan-dari-game-non-horor