Ada Game Indie Serukan Pesan Lepas Masker untuk Gaet Cewek, Langsung Dihujani Review Bomb

Barang apa persoalan saring yang sedang terjadi di dunia memang suka-suka baiknya tidak disepelekan seperti itu saja. Terlepas berbunga apa pun posisi setiap pribadi internal menanggapi hal itu, menyuarakan suatu hal berbau sensitif selalu menjemput adanya“resiko”. Mengambil teoretis mengenai persoalan pandemi nan tak ronda usai dan eksploitasi masker, ada satu game indie mengapalkan pesan lepas masker di hadirat para komunitas gamernya setakat tentu hanya berujung kontroversial.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform
Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menemui bineka wara-wara serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Dolphin Barn Incorporated, nama developer terbit game indie
Domina
jadi pihak nan luang membuat impresi tersebut. Game Domina sendiri merupakan game simulasi pixel bertemakan gladiator. Game yang doang dirilis di PC buat Steam ini sudah lama dirilis sejak masa 2017 habis.

Sreg bulan Maret 2022, pihak Dolphin baru saja menyerahkan update patch kecil pada game Domina yang berisikan sejumlah penambahan fitur plonco, perombakan, sampai optimisasi game yang diperlukan.

Game Indie Domina Serukan Pesan Belas kasihan Masker di patch notes dengan iming-iming bisa dapat pacar

Pesan Lepas Masker Dari Game Domina
Pesan Lepas Masker Dari Game Domina

Namun dari isi patch note yang diberikan, Dolphin menyelitkan suatu pesan yang justru setimpal sekali tak bersambung dengan game Domina itu sendiri. Entah niatnya bercanda alias bagaimana, sang developer seolah-olah ingin serukan wanti-wanti lepas topeng kepada para pemain sungguhpun dunia saat ini masih belum selengkapnya bebas bersumber intimidasi Covid.

Dengan penyampaian yang nampak bernada sarkastik, developer ini masuk menambahkan bumbu-bumbu “pertanyaan menggaet wanita” perumpamaan salah suatu alasan untuk teristiadat melepas kedok.

Pesan Lepas Masker
Pesan Izin Masker

“Ayo buka MASKER. Lain bisa jadi detik rani di swalayan, tunjukanlah wajahmu di penghadapan para wanita. Percaya dirilah, jangan takut dengan kebohongan, kamu dapat tetapi akan menggaet pasangan. Wanita suka dengan kepercayaan diri. Wanita tidak suka dengan pria yang menutupi wajahnya dengan rasa cemas.
Apa yang kamu takutkan? bercinta? Silakan dewasalah!”

Sompek, pesan si developer itu rupanya sukses memantik layak banyak reaksi dan perasaan dari para gamer. Tentu sekadar menjadi kontroversi, banyak gamer mengasihkan timbal balik merusak terhadap pesan bertentangan masker tersebut.

Popular:   13 Boss Video Game dengan Ukuran Segede “Gaban”!

Bahkan karena dianggap sangat provokatif (dan juga
sexist), laman Steam terbit game Domina koteng waktu ini luang dihujani review bomb setakat jadi “Overwhelmingly Negative” walau kini perlahan tiba mereda ke tingkat “Mixed” (sejak artikel ditulis).

Bukan hanya review bomb, kolom forum diskusi nan disediakan di Steam pun setakat kini pun masih dipenuhi dengan berbagai perdebatan kusir berasal kubu yang berlawanan dan pro terhadap penggunaan kedok. Biar begitu, pihak Dolphin nampak tidak sedikit pun menyesali timbulnya kegaduhan cak bertanya pesan ampunan kedok yang ia tuturkan.

Di akun Twitter gamenya, pihak developer menyindir balik siapapun nan kontra dengan pendapatnya karena merasa bahwa ini adalah sebuah aksi keberanian yang harus diungkapkan. Sehingga karuan sahaja, hal itu tidak berujung baik di mata para gamer secara garis besar yang mengetahui keributan ini.

Darurat bila menilik apakah sensasinya tersebut berdampak mengapalkan banyak insentif untuk game Domina dari segi peningkatan besaran pemainnya, sayangnya keadaan itu sendiri tidak berlebih banyak mempengaruhi.

Selain debat kusir, gamenya sendiri tidak terlalu diuntungkan

Jumlah Pemain Domina Pasca Sampaikan Pesan Lepas Masker
Jumlah Pemain Domina Pasca Sampaikan Wanti-wanti Maaf Masker

Melampaui data di situs Steamdb, game Domina sendiri terhargai doang dimainkan secara aktif sebanyak minus dari 100 anak ningrat sejak kata sandang ditulis. Meski termasuk game indie yang tergolong
niche, capaian ini terasa masih sejenis itu jauh dari kata memuaskan.

Di satu sisi, teguh lain menutup kemungkinan memang bila cukup banyak pihak gamer yang bentrok topeng bisa berbondong-bondong membeli game Domina. Apalagi sebagai wujud dukungan mereka kepada developer atas ekualitas visi ataupun pendapat yang dipunya.

Walaupun sedemikian itu, keberadaan data di Steamdb tetap lebih menunjukan bahwa tidak banyak partisan gamer yang tertambat memainkan game ini dalam jangka waktu yang lebih intim. Seolah, mereka seorang safi membeli game tersebut bukan atas dasar karena memang terpincut dan ingin memainkannya. Melainkan, malah hanya ingin iseng-iseng terlibat serta menikmati drama maupun kontroversi yang ada.

Popular:   PUBG Mobile : 5 Hal yang Wajib Kamu Ketahui dari Map Terbaru Livik

Baca pula pemberitaan lain terkait Game Indie, beserta dengan kabar-publikasi menyeret sekitar marcapada video game dari saya, Ido Limando.
For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]


Sumber: https://gamebrott.com/game-indie-serukan-pesan-lepas-masker