9 Karakter Tekken Terkuat Berdasarkan Lore

Karakter Tekken terkuat tentu menjadi skor sesak yang dimunculkan dalam game.
Tekken
menjadi game
fighting
minimal fenomenal di mayapada. Berbagai khuluk Tekken disuguhkan dalam berbagai seri yang ada sebatas saat ini. Walaupun banyaknya kepribadian yang unjuk, setiap serinya memunculkan kepribadian Tekken terkuat berdasarkan
lore
atau cerita yang ada dalam game.

Mana tahu ini, katib akan membagikan 9 khuluk Tekken Terkuat berlandaskan
lore
atau cerita yang ada dalam seluruh seri game.

9 Karakter Tekken Terkuat Bersendikan Lore

1. Devil Kazuya

Awal kisah munculnya Devil Kazuya berbunga ketika Kazuya menginjak usia lima tahun, Heihachi membawa Kazuya boncel ke salah satu puncak jabal berapi. Setibanya di sana, Heihachi simultan mengakali Kazuya di gunung berapi. Untungnya Kazuya berhasil selamat berkat maslahat mistis nan ikut ke privat tubuhnya.

Sesudah selamat, Kazuya melakukan kerukunan dengan hantu puaka kerjakan membalaskan dendamnya pada Heihachi. Momen Heihachi menjadi pimpinan Zaibatsu plonco setelah menggulingkan Ayahnya sendiri, Jinpachi Kazama, ia mendirikan sebuah turnamen bernama
“King of Iron Fist”.

Pada turnamen tersebut, Jin Kazama ternyata ikut serta dan berhasil mengalahkan Heihachi. Kazuya menyeret Ayah kandungnya tersebut ke puncak gunung berapi dan membuangnya di sana. Namun, tanpa beliau ketahui, Heihachi ternyata selamat dari insiden itu dan kabur bakal bermeditasi mendapatkan kekuatan lebih.

Beberapa tahun berpulang, Kazuya akhirnya bertemu Jun Kazama. Rasa jahat kerumahtanggaan dirinya semakin lama semakin berubah sejak ia bertemu Jun. Sayangnya momen ini dimanfaatkan maka dari itu Heihachi nan datang dan mengalahkan Kazuya kerumahtanggaan turnamen
King of Iron Fist.
Heihachi kemudian melakukan hal yang sama pada Kazuya, membuangnya ke lahar argo dan terbunuh. Namun, kekuatan iblisnya berhasil keluar dan melakukan pergaulan dengan anaknya.

Kazuya ditemukan dalam keadaan sekarat oleh G Corporation. G Corporation mengerjakan regenerasi puas tubuhnya dan membuat kesepakatan cak bagi lakukan uji coba lega tubuh Kazuya, dengan pamrih Kazuya ingin membereskan juga kekuatan iblisnya. Sayangnya situasi ini digagalkan oleh Heihachi dengan menghancurkan G Corporation.

Saja, seiring berjalannya hari, Kazuya tak terobsesi lagi dengan kekuatan iblisnya. Ia mengidas bersimbiosis dengan Hantu puaka tersebut. Pada tahap ini, Kazuya dapat memanggil iblis itu kapanpun ia ingin (Tekken 5) dan dapat menjadi Devil Kazuya hingga masa ini.

2. Devil Jin

Devil Jin terbentuk karena Jin Kazama, anak pecah Jun Kazama dan Kazuya Mishima, juga cucu berusul Heihachi Mishima yakni keturunan nan memiliki demit dalam tubuhnya. Seperti yang dijelaskan di atas, momen Kazuya senyap, iblis tersebut kabur dan menghadap Jin yang kala itu masih dalam perut Jun Kazama.

Untungnya Jun bertelur menangkal ifrit tersebut agar tidak masuk ke privat fisik Jin. Karena enggak ingin anaknya tertimpa sa-puan rayu iblis sekali lagi, Jun alhasil pindah ke gunung dan membesarkan Jin disana. Namun, seiring berjalannya waktu, setelah kematian Ibunya pula pengkhianatan kakeknya Heihachi dan berhasil mengalahkan Ogre, kekuatan ini semakin lama semakin menyelimutinya. Jin yang dulunya pendiam, berubah menjadi sosok iblis yang sayang memberi kekuatan negatif dalam tubuhnya.

Karena masih punya darah baka dari tanggungan Mishima, takdirnya berubah menjadi Devil, Jin menjadi lain terkendali. Iblis dalam dirinya tersebut memiliki ingatan spesial yang lain bisa beliau kuasai. Lama – kelamaan, kekuatan hantu penunggu ini semakin menudungi dia hingga Devil Jin berubah drastis menjadi True Devil Jin nan boleh kita di Tekken 7.

Popular:   Ternyata Begini Cara Membobol WiFi yang Sering Dilakukan Hacker

3. Jin Kazama

Sebagaimana penjelasan di atas sebelumnya, Jin Kazama merupakan anak dari Jun Kazama dan Kazuya Mishima. Karena mempunyai keturunan Mishima, menjadikan Jin koteng cucu bagi Heihachi Mishima. Karakter berparas tampan ini muncul di Tekken 3 umpama MC yang kita ketahui masa ini.

Awal cerita bermula saat Jun Kazama memutuskan bakal pindah ke ancala sehabis berbuntut menangkal hantu puaka nan lolos dari tubuh Kazuya detik Jin masih di privat kandungannya. Selama hidupnya, Jin menghabiskan perian belajar seni bela diri bersama Jun. Cuma, pasca- bertumbuk Heihachi, Jin mengidas lewat di kediaman Mishima demi belajar bela diri yang ia dapatkan dari Heihachi.

Beberapa waktu berlalu, ketika Jin menginjak usia 15 tahun, sira harus menghadapi kenyataan Ibunya meninggal di tangan Ogre. Ogre menyerap kekuatan Jun karena Kazuya perpautan menyentuhnya dan menyahajakan Devil Kazuya masuk ke tubuh Jun. Kemunculan Jin intern Tekken 3 yaitu bikin membalaskan dendamnya pada Ogre, penyebab mortalitas Jun Kazama, Ibunya.

Belaka, setelah mengalahkan Ogre, Jin agak gelap ke Australia. Penyebabnya selain Ogre, Heihachi mengkhianatinya karena obsesi Heihachi yang ingin mendapatkan darah Ogre agar dapat jiwa abadi. Setelah kembali, ia memperalat Kyokushin Karate ibarat gaya bertarungnya yang baru hingga masa ini.

4. True Ogre

True Ogre adalah wujud bukan dari Ogre. Sebelumnya, sebelum Jin cundang True Ogre, Paul Phoenix-lah yang berhasil mempercundang Ogre pertama kalinya. Sayangnya sebelum berubah wujud, ia pula dikalahkan maka itu Ogre dan tewas di medan. Dalam kekalahannya tersebut, lega turnamen
King of Iron Fist
tersebut, Ogre berubah dan menampakkan wujud aslinya, yaitu True Ogre.

Rupa berpangkal True Ogre digambarkan sebagai sosok yang benar – etis mengerikan. Ia mempunyai kepala berbentuk banteng, cula yang jenjang, persneling tajam, dan mata abang menyala. Tak belaka itu sahaja, kamu sekali lagi mempunyai tangan berbentuk ular, berbadan besar, dan menakutkan.

Wujud seperti mana inilah nan dilawan oleh seorang Jin Kazama demi membalaskan dendamnya atas kematian Ibunya. Jin benar – benar pemberani ya,
brott.
Katib mungkin sudah lalu lari terbirit – pantat melihat True Ogre dengan tulang beragangan sedemikian itu di depan netra.

5. Azazel

Para
player
Tekken pasti tak asing lagi dengan karakter satu ini. Azazel yakni iblis yang berbuntut menerimakan kekuatannya pada badan keluarga Mishima. Ketika keluarga ini diberikan faedah dari Azazel, mereka dapat menjadi jelmaan iblis yang tidak terkendalikan.

Jin Kazama, selaku yang n kepunyaan keturunan Mishima dan kekuatan buruk ini, bermaksud ingin menghentikan kutukan nan menghantui dirinya. Kutukan ini walau membuat mereka semakin kuat, namun tinggal menyakitkan karena mampu menelan kebaikan dan hati nurani manusia yang dihinggapi kekuatan tersebut.

Karena kutukan inilah menjadikan Jin Kazama dibenci maka dari itu hampir seluruh bumi. Karena bisikan dari kutukan ini membuat Jin hampir membunuh penantang turnamen yang ia hadapi. Tidak hanya itu saja, ia juga memporakporandakan organisasi – organisasi nan ada di bumi.

Popular:   10 Deck Yu-Gi-Oh Master Duel Terbaik Maret 2022

Perlakuan kejamnya puas organisasi tersebut membuat Jin Kazama menjadi ancaman marcapada nan bisa membangkitkan perang dunia ketiga. Energi negatif para manusia nan menghujat Jin takhlik gari Azazel, roh jahat terkuat lepas sejenis itu hanya karena ia menyerap energi subversif tersebut. Azazel diramalkan kerjakan menjadi lebih awet karena energi itu, bahkan sekelas Devil Jin-kembali tak sanggup mengalahkan anak adam ini.

Untuk menghadapi Azazel, Jin Kazama rela melakukan penjelajahan yang cukup jauh dan menghadapi musuh – inversi terkuat. Ketika menghadapi Azazel, Jin melajukan seluruh amarahnya internal menimbangi makhluk. Kemudian, setelah Azazel berhasil kamu kalahkan, Jin melakukan Kamikaze, yaitu menabrakkan dirinya yang munjung dengan keistimewaan ifrit ke Azazel berharap kekuatan itu musnah bersamaan dengan Azazel.

6. Kazuya Mishima

Siapa yang tidak kenal Kazuya? Karakter suatu ini menjadi pemeran utama sebelum Jin muncul menggantikan perannya kerumahtanggaan game. Kazuya menjadi jahat dan berwatak kejam akibat ulah Heihachi, ayahnya nan melemparnya ke dalam ladu ancala setelah mengalahkannya dalam sebuah turnamen. Karena ulah Heihachi juga, Kazuya rela mengamalkan kesepakatan dengan hantu penunggu hendaknya menjadi kian langgeng demi mengalahkan ayahnya.

Setelah mengalahkan Heihachi, Kazuya menggantikan firma ayahnya bernama Zaibatsu. Berbeda dengan ayahnya, Kazuya dikenal sangat kejam selama memerintah perusahaan tersebut. Saking kejamnya, ia berani mengerjakan penelitian ilegal pada dua hewan agar punya kekuatan hebat dan tidak tercundang (Roger dan Alex).

Sekali lagi mengadakan turnamen
Iron Fist,
Kazuya juga menyaingi Heihachi yang dendam akibat kalah oleh anaknya koteng. Pertarungan sengit itu membuat Kazuya kalah makanya Heihachi dan dibuang ke dalam lahar memberahikan nan menggarangkan dirinya perlahan – lahan.

Namun, karena diselamatkan makanya G Corporation, Kazuya kembali semangat dan rela menjadi
kucing belanda percobaan
demi mendapatkan guna iblis yang merasuki dirinya.

7. Paul Phoenix

Berbeda dengan karakter – karakter Tekken yang disebutkan di atas, Paul Phoenix hanyalah sendiri cucu adam jamak yang boleh kita ucap komedian.
Lore
yang disuguhkan oleh fiil ini bisa dibilang membawa gelak dan penuh lawakan.

Intern ceritanya, Paul yakni salah satu peserta yang mampu mengecundang Ogre dalam
Iron Fist Tournament.
Ia termasuk karakter terkuat jika dilihat dari kemampuannya. Walau anda sendiri mengakui seandainya ia letoi dan banyak kekurangan, nyatanya ia mampu kalahkan makhluk mengerikan tersebut.

Karena selalu mempunyai
vibe
berupa, Paul kerap ikut serta dalam turnamen yang diadakan oleh keluarga Mishima tersebut. Sebelum ikut turnamen, Paul dulunya adalah
fighter
MMA yang terkuat dan dikenal berlagak. Terbukti kamu selalu mengatakan “I’M NUMBER ONE” setiap memenangkan kejuaraan. Namun, keberhasilan itu berjarak setelah dia mengajuk turnamen
Iron Fist, karena yang mengikuti turnamen ini yaitu individu – orang yang n kepunyaan kemampuan khusus, manusia hasil rekayasa genetika, kembali makhluk mistis.

Walau ia semata-mata anak adam biasa, Paul merasa menghadapi anak bini Mishima merupakan suatu kesucian baginya. Kebijaksanaannya ini anda dapat ketika bertemu dengan Forest dan Marshall Law, ahli
Jeet Kune Do
yang mengajarinya keahlian tersebut. Dari situ kesombongan Paul perlahan luntur, dan ia mengerti bahwa kemenangan terbaik adalah berlambak mengalahkan dirinya sendiri.

Popular:   Rekomendasi Komponen untuk Rakit PC 10 Juta, Zaman Now Banget

Tapi, Paul itu termasuk memenangkan sebuah keberuntungan yang mutlak ia miliki,
lho.
Yaitu ditakdirkan lain pernah menang kerumahtanggaan kejuaraan turnamen
Iron Fist. Kasian~

8. Heihachi Mishima

Heihachi ini bisa kita masukkan dalam kategori
ayah durhaka.
Kenapa? Karena ia tega melempar Kazuya yang baru berumur 5 musim ke dalam lahar gunung. Selain itu, kamu juga tega melengserkan ayahnya seorang, Jinpachi Mishima demi menduduki posisi kepemimpinan di Zeibatsu.

Selama menyambut misal pemimpin di Zaibatsu, Heihachi selalu mewujudkan kerusuhan. Ia mendirikan Tekken Force dengan sampingan “perdamaian manjapada”. Saat laskar elit ini melakukan pengiriman barang di sebuah kuil Aztec, Meksiko dan dimusnahkan oleh Ogre, Heihachi malah menjadikan legiun ini sebagai
tumbal
demi mendapatkan darah Ogre yang diyakini kreatif takhlik sosok nan mengonsumsinya mendapat atma abadi.

Keinginan kuatnya ini apalagi membuatnya berpadan Jin Kazama, anak dari Jun Kazama dan Kazuya Mishima. Selama dulu di kediamannya, Heihachi mengajari cucunya ini guna bela diri nan ia punyai hingga Jin menjadi kuat demi membalaskan kehasadan kematian Jun pada Ogre. Sayangnya, karena obsesinya akan darah Ogre, Heihachi rela berkhianat pada Jin dengan menjadikannya “tameng” untuk mengalahkan Ogre.

Bagi para orangtua yang sudah mempunyai momongan, alangkah lebih baiknya kompleks berlebihan yang dimiliki Heihachi seorang tak kamu terapkan dalam jiwa sehari – hari.

9. Jinpachi Mishima

Jinpachi Mishima adalah Poyang mulai sejak Kazuya Mishima dan kembali buyutnya Jin Kazama. Fiil ini muncul privat Tekken 5. Bakal mengungkapkan karakter ini, biasanya kita memakai
game shark
moga bisa memainkan Jinpachi n domestik Tekken 5.

Jinpachi Mishima adalah ketua pertama Zaibatsu dalam tanggungan Mishima. Dalam 50 tahun kepemimpinan, Beliau dikenal bijaksana sepanjang memimpin, sehingga dempang tidak mempunyai musuh ketika menjalankan bisnisnya. Namun cinta, dia n kepunyaan seorang anak asuh nan sangatlah sadis bernama Heihachi.

Heihachi menantang Jinpachi Mishima demi melengserkan jabatannya sebagai pemimpin Zaibatsu. Internal balasan itu, Jinpachi menyadari bahwa kegandrungan Heihachi sangatlah lautan n domestik menumpas dirinya. Selain itu, dia pula menyadari bahwa Heihachi memiliki aturan tamak dan pula rakus akan kekuasaan.

Singkatnya, Jinpachi Mishima kalah dalam pertarungannya melawan Heihachi. Tanpa memandang bahwa ia ialah ayah kandungnya, Heihachi membawa Jinpachi ke
Hon-maru
(kuil Mishima) dan mengurungnya di sana selamanya.

Sudahlah,
itulah 9 karakter Tekken terkuat yang ada internal
lore
seri Tekken. Sangka – taksir karakter terkuat mana yang menjadi perasaan kalian? Maupun kalian memiliki karakter kuat istimewa dalam kirana game ini,
brott?
Tekken bisa kalian mainkan pada tribune Playstation dan sekali lagi via PC.


Baca lagi informasi menghela lainnya terkait Tekken atau kata sandang lainnya bersumber Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]


Sumber: https://gamebrott.com/karakter-tekken-terkuat-berdasarkan-lore-dalam-game