8 Cara Menarik Developer Menghukum Cheater

Semenjak keberadaan Konami Code puas game Contra, cheat mulai meraja rela kemana-mana, menginjak berasal game single player hingga yang multiplayer. Cheat ini gelojoh digunakkan bilamana anak tonsil itu kesusahan di level tertentu, cak hendak bermain tanpa harus mengeluarkan aksi sedikit pun ataupun malah sekedar untuk iseng-iseng semata.

Mengunakkan cheat di game single player kali tak terlalu mewujudkan masalah karena hamba allah lain lain rantus imbasnya. Untuk game multiplayer atau online? Ok … ini yang membuat emosi.  Kita temui cheater di game manapun dan kapanpun. Dan developer pastinya akan bermain dan membasmi para cheater ini dengan pendirian mereka per. Beberapa hanya akan berikan hukuman simple begitu juga terkena banned dari game tersebut, namun beberapa developer punya cara yang lebih kejam lagi buat menghukum para perusak kepelesiran sosok enggak ini.

Berikut adalah cara paling kecil jahat yang dilakukan oleh developer untuk memutuskan hukum para cheater!

1. Titanfall – Ditaruh di server yang berisi para cheater lainnya

titanfall_1-100067585-orig

Jikalau kamu menggunakkan cheat maupun hack di game Scifi-shooter berbunga Respawn Entertainment ini, kamu tetap bisa bermain, dia tidak diblokir bakal terus memainkan game ini dan game tetap bisa kau akses hingga kau bosan, tapi suka-suka syaratnya.

oq7rbsenbxz47lc4y9fy

Jika kamu ketahuan oleh Respawn Entertainment telah menggunakkan cheat, kamu akan dilabel “banned” dan ditaruh ke dalam lobby yang isinya cheater semua sepertimu. Ia konsisten bisa bermain, tapi hanya bersama para cheater lain yang kemungkinan raksasa membuat game tersebut
unplayable
karena tak suka-suka dari mereka akan berperan secara jujur. Dan tidak suka-suka cara buat bisa keluar berpokok lobby ini, nan membuatmu terjebak di limbo tersebut selamanya,
Have fun.


2. Overwatch – Perma-tali tap alias banned bahkan selepas beli itu game lagi di akun baru

overwatch-review-screen-3.0

Jangan coba-coba kerjakan menggunakkan cheat di game terbaru Blizzard ini, karena Blizzard dengan tegas mengungkapkan jikalau “menggunakkan cheat kerumahtanggaan tulangtulangan apapun takkan ditoleransi sama sekali”. Dan ternyata mereka bukan berperan soal ini karena sekalinya engkau kena banned, sekiranya kamu takhlik akun baru dan membeli pula game tersebut, akun mentah itu juga akan tertimpa banned.

Popular:   Kantongi Lisensi Resmi, 3D Mobile ARPG Terbaru "My Hero Academia: Tsh-Sea" Sudah Dapat di Pre-Order Sekarang!

Tepat sekali, Blizzard tak peduli jika kamu beli ratusan copy dari game ini bakal ratusan akun yang berbeda. Sekalinya kamu kena banned dan cak hendak tobat dengan cara menciptakan menjadikan akun bukan, akun yang bukan tersebut juga kena banned.

1463234962-Overwatch-Will-Permanently-Ban-Cheaters-on-Sight-No-Second-Chances-Given

Sendiri pemain di Reddit yang terkena banned karena menggunakkan cheat menyedang bermain kembali dengan membeli game itu juga bikin akun barunya, dan hasilnya … akun baru tadi langsung dibanned. Kemudian dia mencoba buat melakukannya pun dengan menggunakkan VPN, Hard drive ID yang farik, MAC address dan lainnya, dan … yup masih tetap banned. Jangan coba-coba pakai cheat oleh, brott!


3. Guild Wars 2 – Avatar cheater tersebut ditelanjangi dan dibuat bunuh diri

a-cheater-meets-his-demise

Guild Wars 2 ialah game MMO, nan tentu saja jika ada yang menggunakan cheat di game ini, insan akan kesal dan malas bakal berlaku game ini pun. Inilah yang perpautan terjadi plong ketika anak ningrat dengan jenama karakter J T Darkside hadir di game ini. Darkside menggunakkan cheat yang membuatnya bisa teleport kemana saja dan mendabih tiap anak tonsil yang dia temui, dan bahkan jika anak bangsawan berdampak membunuhnya, dia akan respawn dan kembali membunuh anak komidi sana sini.

ArenaNet mendapatkan banyak pemberitahuan soal Darkside ini dan langsung menghukum cheater tersebut. Apa hukumannya? ArenaNet menjumut kontrol akunnya, menyibakkan karakternya, dan mendaki ke puncak yang minimum hierarki di salah satu wilayah di game supaya bisa dibuat terjun dan senyap. Seluruh penggalan tersebut direkam oleh developer agar bisa dilihat oleh anak bangsawan lain, kemudian mereka menghapus seluruh kepribadian nan dia mainkan sebelum nantinya di-banned selamanya.
Sweet, sweet justice, my friend.


4. Grand Theft Auto Online – Diledaki karena menggunakkan oto illegal

GTA-V-Dukes-of-Death-Glitch-Solved-by-Rockstar-with-Explosions-477734-2

Dihukum karena memiliki mobil illegal?? Bukannya itu sudah lalu begitu juga kegiatan sehari-perian nan untuk pemain lakukan di ini game? Ngehukum yang beginian sama aja kek ngehukum pemain bola kerjakan nendang bola. Woah … santai dahulu, biar saya jelaskan.

Popular:   Cara Bermain Game Elden Ring di PC Kentang dengan Mod!

Maksud bersumber mobil illegal di sini yakni mobil hasil berpunca exploit nan adv pernah banyak digunakkan pemain di mulanya-tadinya GTA Online dirilis. Pemain Grand Theft Auto V temukan exploit yang dimana mereka bisa mengangkut mobil-mobil “overpowered” yang ada di single player mereka ke Grand Theft Auto Online. Rockstar tentunya mengetahui keberadaan exploit ini dan menghukum para pemain nan curang tadi dengan memangkalkan bom didalam oto yang mereka exploit.

Disaat pemain mengepas untuk menaiki mobil hasil cara haram mereka tersebut, mobil akan langsung meledak dan pemain di dalam mobil tentu sahaja mati. Dan seperti saya sejumlah exploit ini banyak digunakkan pemain pron bila itu, jadi ya … bahan jiwa karena ledakan mobil mendaki drastis.


5. Monster Hunter 3 – Terkena banned selama 7000 waktu

monster-hunter-3-ultimate-wii-u-screenshot-12

Monster Hunter memang sulit kadang kala, tapi jika dia nekat menggunakkan cheat bagi game suatu ini, siap-siap terkena banned maka dari itu Capcom sepanjang 7000 tahun. Dan itu baru hukuman permulaan, jika setelah 7000 hari kemudian anda tertangkap basah menggunakan cheat, kamu akan rantus banned selamanya. Ya … kelihatannya tahu cak semau insan menemukan ramuanimmortality
yang kerjakan brott spirit setakat tahun 9999.

18j4he6o0e7zljpg

“Pelanggan nan terhormat

Kamu sudah kami
banned
dikarenakkan telah menggunakkan ‘modded data’ saat bermain online. Ban ini akan berlanjut sampai jam 22:49 pada tanggal 12/12/9999. Jika kamu sekali sekali lagi merebeh statuta dari kami, kamu bukan diizinkan untuk bermain lagi.”


6. Guild Wars – Dibunuh di depan pemain yang enggak

maxresdefault (31)

Ternyata ArenaNet telah berbuat tradisi “mempermalukan cheater” sudah lalu suka-suka dari game guild wars yang pertama, namun yang ini lebih sadis dari game yang kedua karena di game pertama ini, avatar para cheater diperlihatkan dibunuh secara publik di depan pemain yang lain.

Seandainya kamu ketahuan menggunakkan cheat atau mencium peraturan pecah ArenaNet, karaktermu akan dikunjungi maka dari itu Dhuum nan merupakan “grim reaper” untuk mereka para pelanggar. Dhuum akan muncul dengan sabit raksasanya dan membelah karaktermu menjadi dua di depan para pemain lainnya, dan sesudahnya anda terkena banned.

Popular:   Inilah Tips Yu-Gi-Oh Master Duel untuk Pemain Baru 2022!

7. H1Z1 – Minta maaf ke developer secara publik lewat Youtube

548

Untuk game MMO yang di mana pemain harus bertahan roh di dunia yang penuh zombie. Tampaknya wajar saja akan suka-suka banyak mereka yang tak mau operasi sewaktu-waktu dan menggunakkan cheat alias exploit cak agar bisa selalu bertahan hidup, tapi kerap suka-suka konsekuensi atas perbuatan tersebut.

Anak tonsil yang berani berbuat ini akan terkena banned makanya developer, dan jikalau pemain tersebut ingin memainkan kembali game survival zombie ini, suka-suka satu syarat yang harus dilakukan. Mereka harus lamar izin secara publik lalu youtube dan kirim link video tersebut ke developer.

Yup, memalukan dirimu seorang di depan kamera hanya untuk boleh memainkan game ini sekali lagi. Ada 30.000 orang makin pron bila itu nan terkena banned, dan hanya 3 dari mereka yang berani buat meminta maaf tetapi biar bisa bermain sekali lagi. Kurasa 29.997 lainnya sudah berpindah ke DayZ atau apalah.


8. Sudden Attack – Dituntut secara syariat

785012709070527149

Yang satu ini mungkin yang paling bengis, makanya saya taruh di nomor anak bungsu. Nexon, perusahaan game online terbit japan memaui 3 gamer berumur 17 hingga 18 karena tindakkan mereka yang menggunakkan cheat saat bermain game online Sudden Attack.

Nexon memaksudkan ketiga gamer tersebut yang mutakadim menggunakkan software cheat pada game mereka dengan alasan “merusak kulak orang bukan”. Hal ini dikarenakan mereka ternyata lain sekedar menggunakkan cheat puas game fps online tersebut, namun kembali memasarkan cheat itu ke orang lain yang dianggap Nexon sudah “menyakiti” bisnis mereka.


Baca kembali informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game terbit saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]


Sumber: https://gamebrott.com/8-cara-menarik-developer-menghukum-cheater